Sharing Motivasi dan Inspirasi Melalui Program Manajemen Mengajar

manager-mengajar_rszPerkembangan suatu perusahaan tak terlepas dari hubungan baik dengan para stakeholder, termasuk salah satunya masyarakat sekitar. Perusahaan menyadari bahwa masyarakat merupakan bagian dari perusahaan, oleh karenanya menjadi kewajiban bagi perusahaan untuk terus berupaya mengembangkan masyarakat sekitar.

Upaya pengembangan masyarakat ini salah satunya dituangkan ke dalam program Corporate Social Responsibility  (CSR) yang dinamakan Program Manajemen Mengajar. Program Manajemen Mengajar ini dilaksanakan oleh Krakatau Steel beserta seluruh anak usahanya.

KHI sebagai salah satu anak usaha Krakatau Steel yang bergerak di industri pipa baja dan jasa aplikasi anti korosi juga turut berpastisipasi di dalam kegiatan Program Manajemen Mengajar ini. Kegiatan dilaksanakan pada 21 Mei 2015 yang lalu dengan bertempat di MA Al-Jauharotunnaqiyah, Cibeber.

manager-mengajar-PTKHIDengan diikuti sekitar 80 orang siswa di ruangan yang diatur berkesan santai, para siswa duduk bersila sambil menikmati snack box yang sengaja disiapkan. Hadir sebagai pemateri Corporate Secretary Denny Prasetya yang tidak hanya memberikan pengenalan mengenai industri baja tetapi juga meliputi sikap di dunia kerja serta motivasi bagi para siswa untuk menggapai cita-citanya. Acara berlangsung dengan sangat atraktif, terbukti dari banyaknya siswa yang antusias menjawab setiap pertanyaan yang diberikan, terlebih dengan adanya pembagian hadiah bagi siswa yang mampu menjawab. Lebih lanjut selain memberikan motivasi dan inspirasi, KHI juga memberikan santunan kepada pihak sekolah berupa peralatan olahraga dan pot tanaman untuk penghijauan.