Menjaga hubungan dengan Customer melalui Teleconference di tengan Pandemi Covid-19

Sebagai upaya pencegahan tersebarnya virus corona (Covid-19), PT KHI Pipe Industries memberlakukan kebijakan kepada seluruh karyawan yang berada di Jakarta agar bekerja dari rumah (Work From Home/WFH). Atas kebijakan tersebut menyebabkan mobilitas, kunjungan, dan komunikasi KHI kepada seluruh customer kurang maksimal. Untuk tetap menjaga intensitas hubungan antara KHI dengan customer, maka dilakukan customer engagement dengan menggunakan teleconference. Hal ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran virus corona dan bertujuan menjelaskan serta menanyakan situasi & kondisi customer di tengah wabah pandemic saat ini.

Dalam kegiatannya, KHI berusaha memberikan support kepada para customer agar tetap terus  bersemangat dan menjaga selalu kesehatan. Selain itu, KHI juga menjelaskan langkah-langkah untuk pencegahan dan kewaspadaan virus corona dengan selalu mengecek suhu tubuh karyawan/tamu yang masuk, menyediakan tempat cuci tangan/hand sanitizer di tempat-tempat strategis serta menerapkan physical distancing. Kegiatan ini selalu diikuti oleh para dewan direksi dan general manager serta beberapa manager dan sales yang bersangkutan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, hubungan yang terjalin antara KHI dengan customer tetap terjaga dan saling support di tengah kondisi saat ini.