SURAT EDARAN LARANGAN GRATIFIKASI

Sesuai dengan Tata Kelola Perusahaan yang telah diberlakukan di PT KHI Pipe Industries, seluruh Pejabat dan Karyawan PT KHI Pipe Industries diwajibkan untuk memperhatikan Prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) sebagai berikut :

  1. Dewan Komisaris, Direksi, dan seluruh Karyawan PT KHI Pipe Industries dilarang menerima dan wajib menolak gratifikasi yang dilarang dalam bentuk apapun dari pihak-pihak yang memiliki kepentingan dengan perusahaan secara langsung maupun tidak langsung.
  2. Atas gratifikasi yang terlanjur diterima karena tidak diketahui proses pemberiannya, harus dilaporkan dan diserahkan kepada Unit Pengendalian Gratifikasi (Corporate Secretary) selambat-lambatnya lima hari kerja sejak penerimaan gratifikasi.
  3. Dengan melaporkan dan menyerahkan gratifikasi sebagaimana dimaksud pada point 2 kepada Unit Pengendalian Gratifikasi maka Penerima terbebas dari pelanggaran ketentuan tentang gratifikasi.
  4. Setiap pelanggaran yang dilakukan oleh Pejabat dan Karyawan PT KHI Pipe Industries akan dikenakan sanksi berdasarkan peraturan dan ketentuan yang berlaku di Perusahaan.

Demikan Surat Edaran ini untuk diperhatikan dan dilaksanakan oleh semua Pejabat dan Karyawan PT KHI Pipe Industries.

Cilegon, 20 Mei 2019
PT KHI Pipe Industries,

 

JATI SANTIONO
Direktur Utama

049_Edaran Larangan Gratifikasi 2019